Senin, 10 Desember 2012

SMASHGA X3



aku sekolah di MAN , aku masuk di man itu tahun 2011, waktu aku kls X aku ada di klas X3,  dulu waktu aku masuk di MAN aku sangat canggung karna tidak ada satu orang pun yang aku kenal di sana, tapi setelah beberapa hari aku sudah mulai terbiasa dan sudah bisa berkenalan dengan teman sekelas aku, di kelas aku tuch anak2 nya baek baek, dan asyk-asyk, mereka sangat bisa di ajak ngobrol, dan gak ada yang sombong loch anak-anak nya , mereka anak-anak yang asik dan bisa di ajak kompromi....
     setelah sudah beberapa minggu aku masuk sekolah aku sudah bisa akrab dengan mereka, dan kami sudah menjadi teman , pas di kelas ini aku sangat bahagia dan senang, karna di kelas ini aku mendapat kan teman yang baik, dan yang peduli sama teman yang lain, kami itu selalu bekerja sama untuk melakukan segala sesuatu nya dengan baik, karna bagi kami bekerja sama itu lebih baik dari pada sendirian, dan hasil nya juga akan lebih baik....karna di kerjakan bersama.
      dulu kelas aku ini di namain ''SMASHGA'' yang arti nya tuch (republik 0f sepuluh dua), bagus kan arti dan nama nya......  nama ini di jadi kan nama kelas kami,  dan menjadi nama kebangsaan kami, dan juga nama kebanggaan  kami  , kami juga membuat  grup  SMASHGA di fecbook, agar kami selalu terhubung  di msns sj ,kapan pun dan di mana pun, dan agar kami selalu kompak dan gak akan lupa satu sama lain nya, kami selalu melakukan semua nya bersama, sampai kalau ada masalah di kelas, kami adepin bersama juga....
    Wali kelas X3 adalah ibu Nurul niza'ah, dia adalah wali kelas yang baik dan tidak kasar pula, kami bangsa SMASHGA'  sangat senang sudah mendapat wali kelas seperti ibu nurul, dan kami sangat sayanggg bgat sama beliau, karna bagi kami ibu sudah seperti ibu kami sendiri, beliau selalu membela kami meskipun yang salah itu kami, ea siihh, gak sepenuh nya salah kami juga, tapi kami minta maap juga sama ibu karna gara-gara kami, ibu suka mendapat komplen dari guru laen ,karna kelakuan kami yang nakal....
      inti nya saya, sangat senang bisa berada di kelas ini meskipun cuman selama satu tahun, tapi itu sudah cukup buat aku , untuk mengingat kalau aku pernah bahagia dan sangat senang saat berada di kelas ini, dan SMASHGA'  adalah kenangan yang terindah di masa-masa SMA aku, karna di kelas ini aku bisa merasakan bagai mana rasa nya pertemanan, persahabatan, kesetiaan, kebersamaan dan cinta.... aku cuman berharap teman-teman SMASHGA' akan selalu inget tentang masa-masa kami

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates