Senin, 10 Desember 2012

sifat qu

Bertanggung jawab atau terikat pada rumah tangga, keluarga dan teman-temannya. Dapat dijadikan sahabat yang baik, mempunyai rasa humor dan kecerdasan, menyenangkan dan baik hati. Mereka tidak suka teman yang membosankan atau rewel, baik dalam bisnis maupun perkawinan. Pasangannya harus mempunyai sesuatu yang baru.
Efek Positif:
            Berani, penuh inisiatif, mempunyai daya cipta, individualitas, mempunyai gagasan-gagasan kreatif dan inventive, mempunyai kemampuan kepemimpinan eksekutif, berkemauan keras, gigih, mandiri, jantan, mampu bertindak, penuh perjuangan.
            Mereka adalah pemikir, dan hidup mengandalkan kekuatan mental, tidak tertarik pada pekerjaan fisik. Dengan sifat kepemimpinan, mereka mencapai kekuasaan dan kedudukan, cepat mengambil keputusan dan bertindak.
            Lapangan kerja yang cocok adalah insinyur, arsitek, ketua perhimpunan, penulis, pemusik, ahli agama. Mereka akan sukses pada jenis pekerjaan apapun yang memerlukan kepemimpinan dan tidak suka menjadi bawahan.
Efek Negatif:
            Lebih suka menangani pekerjaan dengan caranya sendiri, jarang meminta bantuan kepada orang lain, keras kepala. Agresivitas, kebohongan, dominasi dan egoisme membuat mereka tidak disenangi temannya.
Sifat Menurut Nama:
            Orangnya serba bisa, penuh akal, progresif, menginginkan kebebasan, suasana baru, kegairahan dan petualangan dalam hidup. Menyukai terlibat dalam urusan publik dan aktifitas kelompok. Tidak suka pekerjaan yang tetap dalam waktu lama. Bahkan dalam urusan asmara pun ia berubah-ubah. Menaruh perhatian yang mendalam pada pasangannya lebih dari berteman. Ia menjadikan pasangannya sebagai teman untuk bersenang-senang dibanding untuk stabilitas dalam percintaan, perkawinan dan rumah tangga.
            Orangnya mempunyai kepribadian dengan pesona yang benar dan gaya yang mengesankan. Ia ramah dan menyenangkan, tetapi pendiam dalam pembicaraan kecuali diperlukan.
            Mempunyai kekuatan seimbang yang sangat baik, misalnya seorang dermawan, pemimpin spiritual, pemenang hadiah nobel dalam kesusasteraan, bintang film terkenal dan bahkan seorang pembunuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates